Viral Pria China Bangun Rumah Dengan 2000 Mie Instan

Viral Pria China Bangun Rumah Dengan 2000 Mie Instan

Keinginan besar yang dimiliki semua orang setelah menikah adalah membahagiakan istri dan anaknya. Tentu itu sudah menjadi hal yang wajar.

Seperti pada seorang pria yang berasal dari China yang bernama Zhang. Zhang membangun rumah untuk anaknya kelak dewasa.

Namun rumah yang ia bangun tidak seperti rumah pada umumnya. Zhang membangun rumah menggunakan 2.000 mie instan.

Pada akhirnya rumah mie instan yang ia bangun pun telah banyak beredar di sosial media dan sehingga menjadi viral.

Tapi ternyata mie instan yang digunakan Zhang untuk membangun rumah adalah mie yang sudah kadaluarsa. Zhang mendapatkan mie tersebut dari temannya yang bekerja sebagai distributor.

Menurut beberapa penyebutan China Press, Zhang memang dulunya suka sekali makan mie instan saat masih kecil. Tapi dia tidak akan memakan semua mie instan yang berjumlah mencapai 2.000 balok mie.

Dia berpikir bahwa akan sangat menjadi sia-sia kalau membuang mie yang kadaluarsa.

Maka dari itu Zhang berpikir bahwa bentuk mie yang belum dimasak itu seperti batu bata. Disitu dia mulai membangun rumah dengan ribuan mie instan.

Banyak sekali jumlah lem yang dihabiskan agar mie menyatu. Proses pembangunan tersebut juga dia kerjakan dalam waktu empat hari.

Ukuran rumah mie tersebut berukuran kira-kira 4 meter persegi. Rumah mie juga dia bangun dalam ruang tamu di rumahnya sendiri.

Ada tiga jendela yang di buat menggunakan bingkai kayu. Kamar tidur pun bisa dia masuki seperti kamar tidur pada umumnya sehingga kalau ingin tidur bisa tidur di kamar tidur rumah mie tersebut.

Ruang-ruang juga dia buat semenarik mungkin seperti membuat lukisan. Lukisan tersebut juga dia buat sendiri.

Namun sayangnya dia tidak bisa memperkirakan berapa lama rumah mie tersebut bisa bertahan. Tentu rumah mie tidak akan bertahan lama karena seperti yang kita ketahui bahwa mie itu mudah patah.

Nah, jadi apa menurut kamu sekarang? Kalau dibilang kreatif sih memang kreatif tapi pasti setidaknya dalam waktu satu minggu sekali rumah mie tersebut harus di service lagi agar tidak rusak.
Dimas Yoga Maulana
Seorang yang selalu ingin berbagi pengetahuan

Postingan Terkait

Posting Komentar

Dapatkan Artikel Terbaru Setiap Hari Via Email:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang dikirimkan ke email Anda!